Entri Populer

Minggu, 01 Maret 2009

Baik Keadaanmu

Bacaan Firman Tuhan untuk Minggu ini

"Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari takut akan TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu.” Ulangan 10:12-13

Renungan Minggu ini bersama GO Studio

Anda memang tidak tahu hari esok. Dan memang tak seorang pun tahu akan hari esok, ditambah lagi dengan situasi–situasi yang tidak jarang menimbulkan keresahan. Banyak orang percaya yang dengan yakin berkata, “Hari depanku dijamin Tuhan.”

Benar! Tuhan menjamin hidup orang yang percaya dan mengandalkan Dia. Tetapi pernahkah Anda menyadari bahwa ada hal-hal yang Ia tuntut dari Anda untuk bisa meraih hari depan yang baik.

Takut akan Tuhan, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada Tuhan dengan segenap hati dan dengan segenap jiwa, berpegang pada perintah dan ketetapanNya adalah jalan terbaik untuk Anda memperoleh keadaan hidup yang baik.

Perhatikan firman Tuhan di atas! Setelah meminta kehedakNya dalam kita, Ia berjanji akan menjadikan keadaan kita baik, bila kita melakukannya. Anda pasti tahu, Ia adalah Tuhan yang setia menepati janjiNya.

Bila Anda ingin hidup dalam keadaan baik; rohani dan jasmani, lakukanlah hal-hal di atas!

Mari Berdoa

Bapa, terima kasih untuk firmanMu hari ini yang telah mengingatkan aku, untuk lebih dulu melakukan kehendakMu sehingga aku layak menikmati janji-janjiMu. Kuatkan aku ya Bapa untuk bisa melakukan kehendakMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku berdoa dan mengucap syukur. Amin

Tidak ada komentar: