Entri Populer

Selasa, 16 Juni 2009

Bekerja

Kolose 3:14

Bacaan Firman Tuhan untuk Minggu ini

"Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan." Kolose 3:14

Renungan Minggu ini bersama GO Studio

Bekerja adalah kebutuhan penting dalam hidup manusia. Kita perlu bekerja karena bekerja adalah sarana untuk mencukupi kebutuhan hidup kita. Tetapi Anda perlu ingat bahwa bekerja bukanlah segala-galanya dalam hidup. Sangat disayangkan jika banyak orang yang tenggelam dalam pekerjaannya sehingga mengesampingkan hal-hal penting seperti hubungan dengan Tuhan dan keluarga. Bahkan tidak sedikit keluarga Kristen yang hancur karena kesibukan pekerjaan.

Sebesar apapun kesibukan Anda di kantor, berilah waktu untuk keluarga yang selalu mendukung Anda, berilah waktu untuk Tuhan yang telah mempercayakan pekerjaan itu pada Anda. Apalah arti kesuksesan besar jika hubungan Anda dengan keluarga dan Tuhan tidak terbina dengan baik.

Sukacita Anda akan lebih sempurna jika Anda bekerja dengan tekun, membina hubungan baik dengan keluarga dan sesama, membina hubungan baik dengan Tuhan Yesus Kristus.

Mari Berdoa

Bapa, terima kasih untuk firmanMu hari ini yang telah mengajar dan menegur. Menjalankan kepercayaan Tuhan dalam hidupku melalui pekerjaan, bri aku kebijaksanaan untuk memberikan waktu bagi-Mu dan bagi orang-orang yang kukasihi. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku berdoa dan mengucap syukur. Amin


Tidak ada komentar: