Entri Populer

Kamis, 09 Juli 2009

Ketidak Sempurnaan

Kolose 3:10

Bacaan Firman Tuhan untuk Minggu ini

"Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah, bukan dari diri kami." 2 Korintus 4:7

Renungan Minggu ini bersama GO Studio

Tuhan dengan kesengajaan, meninggalkan ketidaksempurnaan yang mencolok pada beberapa orang kudus-Nya yang terpilih , untuk membuat mereka tetap dalam posisi di mana Ia dapat memakai mereka. Bayangkan! Seberapa bangga dan sombongnya engkau jika engkau dapat melewati tiga hari tanpa melakukan satu kesalahanpun. Keadaan ini akan menghalangi Tuhan untuk memakaimu.

Jika Tuhan memulai dengan seseorang yang tidak memiliki masalah –seseorang yang halus budinya, halus bahasanya dan dapat mengatakan segala sesuatu dengan benar- maka orang-orang akan memberikan pujian kepada orang tersebut, bukan kepada Tuhan.

Namun bukan berarti kekurangan tersebut harus kita pertahankan, sebaliknya kita harus terus diperbaharui di dalam Kristus sampai akhirnya kita menjadi sempurna sama seperti DIA.

Mari Berdoa

Bapa, terima kasih untuk firmanMu hari ini yang telah datang untuk mengingatkan aku bahwa segala yang kumiliki hanyalah kasih karuniaMu. Aku berikan segala pujian, hormat dan kemuliaan hanya bagi namaMU. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku berdoa dan mengucap syukur. Amin


Tidak ada komentar: